Born To Beat Indonesian Fanbase


Jumat, 25 Mei 2012

[Cafe] 120504 Changsub - I’m Sorry..


Hello everyone~ This is BTOB’s Changseob
First I want to say that I am sorry to everyone
I won’t let myself disappear for the cafe for such a long time again and
I will continue to work hard to be active on the cafe!
How do you guys like the ‘Father’ song~? It’s good right!? Of course it is good kekekekekekekekekekekeke
I hope that a lot of you guys will listen to it and feel the same emotions
Parent’s Day is coming up so you have to make sure you love your mother and
father with thankful hearts always^^
I cherish my mother a lot too
The first thing you need to protect in the world should be your family

But why does it feel like I suddenly killed the mood ..
Anyways I’m sorry for not posting often everyone
and I will continue to be Changseob who improves!!
Hoping that you guys will be always with me saying ‘Fighting’!!!
Good night ♥

.........................................................................................................................................................

Halo semuanya ~ ini BTOB Changsub.
Pertama saya ingin mengatakan bahwa aku minta maaf kepada kalian semuanya
karena aku menghilang dari kafe dalam waktu yang sangat lama lagi dan
aku akan terus bekerja keras untuk aktif di kafe tersebut.
Bagaimana apa kalian suka lagu "Father" ? ini bagus bukan? Tentu saja itu baik kekekekekekekekekekekeke.
Saya harap banyak dari kalian akan mendengarkan dan merasakan emosi yang sama.
Hari orang tua akan datang jadi kamu harus memastikan kalian cinta kepada ibu dan ayah dengan hati yang selalu bersyukur ^ ^
aku sangat menghargai Ibu ku.
hal pertama yang kamu harus lindungi di dunia ini yaitu keluargamu.
tetapi aku tiba-tiba merasakan seperti kehilangan mood ..
Bagaimanapun juga aku minta maaf karena jarang memposting di kafe ini kepada kalian.
dan aku akan terus memulai menjadi changseob yang lebih baik/meningkat! !
Berharap kalian akan selalu mengatakan "Fighting" kepada ku  ! ! !
Selamat malam ♥

Translation (Eng Sub)
via btobmediaDottumbrlDotcom
(Source: cafe.daum.net)
Indonesia translation
By  @BTOB_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar