Born To Beat Indonesian Fanbase


Jumat, 25 Mei 2012

[Video] BTOB: Parents' Day Special Event

BTOB: Parents' Day Special Event 




Foto-foto lama keluarga Grup BTOB  di tampilkan  dalam video musik khusus mereka "Father". Seiring dengan lirik yang menyentuh, foto-foto tersebut membuat  lagu jauh lebih emosional.

BTOB merilis video musik khusus pada tanggal 11 Mei untuk "Father" di channel resmi YouTube mereka. Rekaman itu diputar selama BTOB menyampaikan lagu tersebut, dan berfungsi untuk meningkatkan emosi dengan menyampaikan kata-kata.

Pada tanggal 8 Mei, BTOB menyambut Hari Orang Tua dengan peristiwa mengejutkan. Acara khusus ini di abadikan dengan video yang diposting ke saluran YouTube mereka yang  berjudul BTOB 'Special Day' . rekaman ini dibagi menjadi dua bagian di mana BTOB menghabiskan hari istimewa dengan kejutan kunjungan untuk mengekspresikan atau menampaikan isi pesan lagu "Father"

Bagian pertama memperlihatkan  anggota BTOB yaitu Ilhoon dan Sungjae mengunjungi Hanrim Sekolah Tinggi Seni (sekolah mereka sendiri), di mana mereka membagikan anyelir kepada siswa. Video ini menyentuh hati karena menunjukkan dukungan hangat dari para siswa untuk single baru terbaru mereka. BTOB  kemudian membuat kejutan kunjungan ke rumah Changsub dan Eunkwang. Mereka membuat orang tua meneteskan air mata ketika mereka tiba-tiba membawakan lagu "Father" 

BTOB lebih menyentuh hati penggemar dengan pesan video untuk orang tua mereka. Pada bagian kedua, BTOB berubah menjadi utusan cinta ketika mereka mengunjungi rumah seorang ayah yang kesepian, dimana keluarganya diluar negeri untuk menemani putrinya yang sekolah, dan mereka menampilkan panggung khusus untuknya.

Video ini menambahkan fitur anak untuk  menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan keluarga, teman, dan tetangga. BTOB menunjukkan keterampilan dengan berbagai pertunjukan mereka dan video lucu, dengan proses pengeditan, membuat acara khusus yang jauh lebih emosional dan menyenangkan.

Fans yang menyaksikan video ini memuji BTOB dengan menyebut mereka "Idola yang berbakti", lalu memberikan mereka kata-kata penyemangat.

Anak-anak BTOB akan  membuktikan bahwa mereka adalah group idola rookie yang terbaik dengan menunjukkan kinerja vokal yang terampil dalam lagu "Father" di 'Music Core' tanggal 12 Mei dan 13 Mei di 'Inkigayo'.

cek video kegiatan mereka di hari orang tua disini :

Part 1 :


Part 2 : 






Credits            : ALLKPOP
Translate        : @BTOB_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar